Rabu, 03 November 2010

HUFT


Kamis 14 Oktober 2010, Hari ini saya tidak seharusnya menjadi orang yang sebagaimana frustasi. Masalah sepertinya selalu berbuah, bentukkanya adalah beban yang ada di pikiran. Saya mengatakan benar kepada orang yang selalu mengingatkan saya, akan tetapi saya merasa tergoda untuk melakukan hal yang tidak wajar. Manis terasa jika memikirkan hal-hal yang paling indah, bahkan jika membayangkan kita sebagai pemeran utama kita akan merasakan hal yang paling menyenangkan. Jalan tidak selalu berbentuk aspal yang mulus, sering kali kita menemukan jalan yang sedikit berkerikil bahkan berbatu.
Keinginan sumber dari kesengsaraan dan nafsu adalah penunjang untuk hal itu, sebaik baiknya orang tidak selalu melakukan sesuatu dengan hati yang ikhlas, tapi kebanyakan itu di dasari dengan hawa nafsu. Benar yang di katakan bang iwan fals tentang sebuah keinginan. Ketidak singkronan antara keinginan, harapan, dan tanggung jawab merupakan masalah yang cukup besar bagi saya, mungkin saya hanya orang yang belum sepenuhnya kuat untuk menjalani ketidak singkronan itu. Dan jika ber bicara tentang solusi sering banyak orang dengan mudah mengatakan, tapi kenyataanya sulit untuk di laksanakan. Hal ini tidak pada tempatnya saya katakanan, tapi wajib untuk saya ungkapkan. Saya adalah salah satu mahasiswa yang sedang menjalankan tangung jawab, dan tidak pada hal yang wajar ketika saya sedikit melupakan apa yang selayaknya mahasiswa kerjakan. Terkadang saya merasa lupa dengan tanggung jawab sebagai seorang mahasiswa, tapi selalu terbesit dengan masalah kepedulian.  3 semester saya sedikit lupakan untuk tanggung jawab itu, alhasil semuanya menjadi terasa kacau. Dalam tulisan ini saya berkata jujur tentang masa lalu saya yang sedikit mendekati kegelapan.. Orang lain terkadang salah menilai tentang saya, orang lain pun kebanyakan tidak paham dengan masalah saya, saya selu berusaha untuk tersenyum seakan akan tidak ada masalah, akan tetapi saya sedikitnya sering di kecewakan sebagian teman saya karena kurang paham tentang letak permasalahan saya, saya mewajarkan pada orang yang tidak tau. Hari ini saya dalam keadaan terdesak, amunisi untuk tersenyum semakin menipis. Betapa sulit untuk menjadi seseorang yang menjalankan aktivitas sebagai mestinya. Perasaan yang tidak wajar dan dalam keadaan lapar.

Tidak ada komentar: