Sabtu, 21 Agustus 2010

AKU INGIN KELILING INDONESIA


Bangsa Indonesia adalah bangsa yang memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Tanah yang subur, hutan yang masih lebat, dan masih lebih banyak lagi keindahan yang belum di ketahui. Kita sering melihat tempat-tempat yang sering dikunjungi, akan tetapi bangsa indonesia masih menyimpan seribu misteri untuk masalah keindahanya. Keindahan yang di miliki bangsa indonesia bukan hanya kesuburan tanahnya saja, tapi kebudayaannya pun sangat menarik untuk kita kunjungi, dari sabang sampai merauke bermacam-macam kebudayaan ada.


Kepedulian bangsa indonesia saat ini memang cukup memprihatinkan karena masuknya tradisi dari dunia luar.Tapi disisi lain masih banyak orang yang masih peduli terhadap bangsa Indonesia, dan saya dari sebagian ribu orang penduduk Indonesia yang masih peduli kepada bangsa Indonesia, "Aku Cinta Indonesia".

Saya mempunyai keinginan untuk dapat menikmati apa yang ada di negara Indonesia, dari mulai kebudayaan, tradisi, tempat wisata dan tempat-tempatyang besejarah. Gejolak keinginan itu muncul karena adanya rasa syukur saya terhadap apa yang telah di ciptakan oleh ALLAH SWT, dan rasa syukur itu belum sempurna karena saya belum sepenuhnya melihat semua keindahan yang ada di tanah Indonesia. Saya ingin keliling indonesia, Saya ingin keliling indonesia (dengan penuh semangatnya saya katakan hal itu). Saya ingin "mencari dan mencari" hal baru untuk di beritaukan kepada adik, kakak, teman, dan orang lain yang membutuhkan, karena saya telah mengikhlaskan diri saya untuk bangsa indonesia. Akan tetapi semuanya tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan dan faktor utama terbenturnya keinginan saya itu adalah biaya. Mudah-mudahan ada keajaiban datang menghampiri saya.

Tidak ada komentar: