Senin, 19 Juli 2010

AURA BARU DI KOSAN BARU

Banyak tempat untuk saya berteduh, dari mulai yang gratis sampai tempat yang bisa di bilang lumayan (maksudna lumayan teh, gratis ha ha) nah, tempat yang lumayan itu menjadi pilihan saya. Awalnya saya menemukan suasana yang sangat menyenangkan, saya bertemu dengan orang-orang yang sama seperti saya, tapi lama kelamaan saya sadar itu sangat berpengaruh dengan apa yang saya kerjakan di kampus. Saya sedikit berfikir tentang adanya solusi untuk menyelesaikan masalah ketenangan ini dan akhirnya saya menemukan tentang solusi beralihnya tempat. Menurut saya ini bisa menjadi strategi untuk mendapatkan ketenangan. Memang banyak pendapat lain yang muncul ketika saya menemukan hal ini, tapi jika kita hanya bisa berfikir tanpa ada tindakan (sarua we jeng bohong).

Keinginan itu hanya menjadi sebuah keinginan belaka saja karena faktor mentoknya materi saya, ha ha. Akan tetapi semunya bisa di lakukan tapi masalahnya hanya caranya saja. Dan akhirnya saya bisa mendapatkan dukungan materi yang cukup untuk meminjam tempat tinggal itu (ngmong we kosan, haha).

Yaah beginilah kosan baru saya. . . . ha ha ha

Banyak hal yang saya temukan dari mulai suasana, teman (gila bo cewenya adem-adem, haha), pemikiran yang baru, dan masih banyak hal yang saya temukan. Dan salah satu alasan lain untuk pindah, yaitu (sugan we di angkot manggihan jodoh hahay). O ya, saya berpindah lumayan cukup jauh dari kampus (cukup naek angkot sakali), awalnya sih dekat (lima langkah dari rumah, ha).
Saya punya harapan tentang apa yang saya kerjakan di tempat yang baru, mudah-mudahan saya bisa menjadi orang yang selalu konsisten dalam melakukan segala aktifitas. Amiiiiin………….

Tole

3 komentar:

putraboemi mengatakan...

Amin,, kadang kla kita butuh sendiri kadang kla kita butuh ramae,,, let it flow

yg penting akademik jalan,,, smngd bey..

arifmuslihin mengatakan...

sunyi sepi sendiri, terkadang membuat kita menjadi semakin mengingatnya..

Taufik Sastra S mengatakan...

Thanks all, . .
beni@ Ha ha. .
Arif@ mnh asa melankolis kitu. . !!